Jumat, 15 Mei 2009

CURIOUS GEORGE


Curious GeorgeSudahkah Anda menonton film kartun yang satu ini? Kalo belom sebaiknya Anda menonton. Siapa tahu Anda menyukai film ini.

Curious George, film kartun yang ditayangin salah satu tv swasta ini menarik perhatian saya. George adalah nama lakon film ini yang digambarkan se(orang/ekor?) monyet kecil yang lucu, pintar, cerdik, dan memeliki perasaan yang halus terhadap sesama. Nggak ada adu kekuatan fisik di film ini.

George tidak sendirian. Dia memiliki seorang teman, pria bertopi kuning. Entah siapa namanya. Karena yang saya dengar kata2 “Pria bertopi kuning”.

Interaksi di film ini tidak hanya menggambarkan hubungan sesama hewan saja, meski sang lakon adalah monyet kecil. Banyak interaksi positif yang ditunjukkan George diantaranya dengan penjaga toko, anak2, anjing, polisi, juru masak, anggota pemadam kebakaran, dan tentunya masih banyak lagi.

Selain penggambaran tentang interaksi positif yang membuat film ini menarik adalah intonasi suara dari George sendiri. Weleh, monyet kok pake intonasi? Meski George hanya bisa menyuarakan “Ooo…, Auoo…, Ou..ou, Ayy…ya khakhaaa…,” dsb peace

Tele's Blog

1 Comment:

  1. azka mahira said...
    hai tifa. asalam. titipanku di muat yah..titip kartun islami

Post a Comment



By :
Free Blog Templates